Arsip Kategori: Uncategorized

Ketahuan

Assalamualaikum selamat malam 😁

Kemarin aku baru aja nulis tentang apa yang pasti dilakuin oleh secret admirer seperti ku. Nah sekrang ntah kenapa, pengen lagi gitu nulis tentang secret admirer,tp sayangnya udah ketahuan. Rasanya nyess banget. Malu,senang,sedih. Nano nano banget.  Itu kejadiannua baru aja tadi sepulang sekolah. Berawal dari mulut ini yg nggk bisa diam pengen cerita ke teman2 alhasil ketahuan lah olehnya. Ntah kenapa rasanya yg lebih dominan diantara tiga rasa itu lebih ke sedih dan malu. Sedih,karena enggak bisa menikmati dalam diam lagi,nggak bisa iseng iseng pergi ke kantin atau buang sampah. Hahahaha :3 Malu juga karena ketahuan punya rasa sama kakak tingkatan itu gimna gitu yah. Berasa jadi adek kelas yang nggal tahu diri banget. Berani banget gitu suka sama kakak tingkatan. Tapi gimna lagi soal rasa ini nggak bisa diduga buat siapa aja. Prinsip ku yanh awalnya mau suka sama teman seangkatan doang kini berubah.

Dan yang lebih degdegan lagi disaat u nunggu apa respon lebih lanjut dari yang dikagumi ini. Apakah biasa aja atau yah seperti yang diharapkan. Nggak ada yang tahu.

I am a secret admirer :D

Assalamualaikum 😁

Secret Admirer atau yang dibahasa indonesiakan menjadi Pengagum rahasia adalah sebuah profesi yang posisinya tidak dapat diperhitungkan karena hanya rahasia dan selain itu banyak rasa perih yang terasa karena hanya rasa rahasia. Namun,bagi segelintir orang profesi secret admirer ini sangat menyenangkan karena dengan rasa yang rahasia tanpa diketahui oleh orang yang kita beri rasa rahasia itu sangatlah dalam(jangan tanya kenapa).

Hahaha,itulah sekiranya yang ku fikirkan ketika posisi saya sekrang menjadi seorang secret admirer dari seseorang yang bahkan nggak tau saya ini siapa dan nggak ada yang tahu. Nyess bangett,berasa jadi manusia bodoh banget. Karena punya rasa sama seseorang yang bahkan nggk kenal sama aku. Tapi ku ingat dengan sepenggal lirik lagu:

Setahuku cinta itu random
Tak tahu kapan datang
Dan dengan siapa
Buktinya indah ini datang
Dengan tiba-tiba dan dia orangnya
– Marmut merah jambu (The nelwans)

Lirik itu pas banget,karena rasa suka ini datang tiba tiba banget tanpa ku duga. Awalnya itu semua karena aku suka lihat senyumnya(menurut ku maniss bangett). Pada mulanya itu semua hanya kagum,kok bisa ada cowok yang aku temui senyumnya semanis itu. Nah tiba tiba lagi rasa kagum itu berubah jadi rasa suka akibat rasa GR. Rasa GR ini gara-gara temannya dia bilang kalau dia nitip salam buatku. Nah,seketika disitu aku berasa lupa akan segalanya. Melayang dah ini jiwa. Hahaha 😂
Tapi setelah melayang tiba-tiba sadar,kalau ternyata orang yang nitip salam itu kurang bisa di percaya dan seketika itu terhempas kembali (ini memang ababil-abg labil- banget).

Disini aku mau nulis tentang apa aja yang pernah aku lakuin selama menjadi secret admirer ini,yang pasti mungkin bagi secret admirer lainnya pasti pernah juga ngelakuin

1. Ngeliat dari jauh
Ini yang pasti banget dilakuin,nggak mungkin enggak. Karena ini adalah rasaku yang rahasia buat seseorang yang bahkan nggak kenal denganku yah pemuasnya dengan ngeliatnya dari jauh. Apapun tingkahnya diperhatikan melulu. Aku jadi mirip dengan seorang polantas. Ngawasi lalu lintas. Bedanya ini polisi ngawasin jalan raya,nah aku ngawasin doi. Hahaha 😂

2. Salting
Entah kenapa ini,tapi kalau ngeliat doi apalagi dari radius 1000meter aja itu saltingnta terasa melulu. Padahal nggak ada hal hal yang pantas untuk disalahtingkahkan.

3. Jadi stalker
Ini hal yang benar benar harus ku lakuin sebenarnya ,karena tanpa jadi stalker doi rasanya hampa banget. Sayangnya si doi nggak punya sosmed. Itu rasanya sakitt bangettt:'(

4. Ngehayal tentang doi
Aku kadang sering ngayal kalau misalnya doi tiba tiba nyapa sekedang bilang ‘hai’ doang,aku harus ngapain. Jawab ‘hai juga’ atau harus bilang ‘makasih udah nyapa aku. Aku terharu. Aku suka kamu’
Dan banyak lagi yang ku hayalin seperti misalnya tiba tiba aja ada private number nelpon ke HP-ku dan ternyata pas di angkat itu dari dia. Kita dekat dan tiba -tiba dia bilang aku suka akuu. Aaa maniss banget. Sayang cuman hayalan 😂

5. Senyum senyum sendiri
Ini nih,yang buat aku dianggap jadi orang gila di kelas. Ini semua akibat dari nomor 4. Kadang juga jingkrak-jingkrak di kelas kalau misal doi lewat atau nggak sengaja ketemu di jalan.

Nah ini yang sering aku lakuin selama jadi secret admirer,walau gitu andaikan aja doi suka aku dan tiba tiba bilang pacaran yuk(ini andaikan,pliss jangan anggap beneran) aku juga gak bakal mau karena entah kenapa prinsipnya udah pengen jomblo aja gitu.  Lebih happy,punya rasa apa aja kesiapa aja kapan aja bebas aja. Tapi ini kembali lagi ke pribadi setiap orang

image

image

Sekedar oretan kegundahan

Assalamualaikum halo 🙂
Alhamdulillah akhirnya menulis lagi,setelah hampir duatahun nggk nulis gara2 ya malas begitu 😂
Tapi syukur berkat motivasi dari Pak Bayu yang bilang kalo menulis itu perlu,akhirnya sy mebcoba untuk menulis lagi di blog tersayang ini 😂 .
Di tulisan yang kali ini sy sekedar ingin mencurahkan perasaan gundah saya. Yap. Nth mengapa saya merasa benar2 nggk enak hati ini. Sy tau sebabnya hanya saja  rasanya sakit mau ngakui.
Sy BERBOHONG
Yap,itu yg buat saya gundah.Mungkin krna nggk terbiasa berbohong(apalagi sama orang yang bisa di blg sy sayang*read :wlkls) saya merasa sudah melakukan dosa besar sekali. Seperti pengen nangis,tapi menangis pun susah,karna sy drumah dan sy nggk mau orang drumah curiga kenapa saya menangis. Akhirnya hanya menulis disini yang saya lakukan. Sebenarnya mau nulis di diary,tp jemari saya lebih suka menari-nari di keyboar daripada harus merkutik dengan tinta pulpen. Ntah ini akan menjadi lebih baik atau tidak,setidaknya saya bisa melontarkan gundah saya. Jika wlkls sy membacanya walau mungkin beliau nggk tau atau mungkin tahun depan baru beliau melihatnya,saya cuman mau minta maaf. Maaf karena tega berbohong,maaf karena tega tak jujur.
Sekali lagi sy minta maaf

Terima Kasih *-*

Assalamualaikum, Halo semua 😀

Saya hadir lagi di blog sy yg udah lumayan agak sedikit lama enggak di buka. Again,tanganku kaku mau nulis apaan hahaha –….–

Readers sekalian yang saya muliakan/? kali ini saya mau ngucapin terima kasih buat Semua Temen-Temen sosmed,dunia nyata,sedengers,sama teman di alam surga/? yang udah ngucapin “HAPPY BIRTHDAY MIMIT”  Duh rasanya berkesan banget. Aku terhura plenddss ;-;

15 tahun

Apalagi ucapan dari Kakak Citra yang subuh  udah ngucapin ke aku. Sumpah,kata-kata yang di ucapin sama Kakak itu buat haru banget menurut ku,sampe nangis satu centong*ceilehh.

Oh ya,Ucapan dari Adek Sari juga nih. Lucu banget dia bangun tidur langsung bilang “HBD Kak” padahl nyawanya belum terkumpul semua. Jadi makin haru rasanya. Nangisnya jadi satu ember. Sayangnya enggak ada ucapan dari pacar (karena emang ga punya pacar) hahhaa.

Kalo nambah umur rasanya kurang pas kalo ga buat resolusinya,Nah sekedar sombong dikit aku disini mau nulis sesuatu yang pengenku gapai di usia yang makin tua udah 15 tahun ini. Apa aja ini nih :

1. Jadi makin sering ibadah,jangan bolong-bolong lagi -…-

2. Lebih bersikap baik sama orang biar disayang,apalagi sama Guru,sapa tau gurunya baik hati ngasih tambahan nilai. Hahaha

3. Lancar UN dan UAS dengan hasil yang memuaskan.

4. Bisa lebih efektif belajar dan engga sering sosial mediaan.

5 Jarang bikin Mama atau Kakak Cit atau Adek Sari atau siapalah marah sama saya.

6. SEmakin berkembang/?tingkat kejahilan ke teman.

7. Anggota MimitBlast semakin banyak.

8. Bisa jadi blogger yang lebih aktif

9. Jadi lebih sering senyum,positf thinking,ngumpul bareng,engga diracuni hal berbau negatif

10. Jadian sama gebetan yang itu/?*abaikan

11. Jadi penyanyi internasional. Hahaha

OH ya Terima Kasih paling banyak pake banget juga buat Mama Tersayang yang udah cape-cape nyiapin acara syukuran kecil-kecilanku tadi. Terima Kasih ya Mah. Loop yuh 😀

Sebenernya masih banyak nih hal yg pengen saya gapai di umur yang 15,cuman otak ngadat lagi. Katanya si otak pengen di isiiin bensin dulu biar lancar trus engga mogot di jalan. Hahahha,, Oke Bye Bye all…

metha

 

Yang Bisa dilakuin Pas Sabtu Malam

Assalamualaikum. Halo semua. Selamat malam minggu ya bagi yang menjalankanya. Semoga tidak ada hal aneh-aneh ‘3’ Bagi yang jomblo sabar ya,semoga di beri ketabahan lahir batin ‘3’

Aku udah sering banget dengar kata-kata itu dari temen-temen,baik yang di dunia maya atau dunia nyata. Selalu aja tiap malam minggu atau sabtu malam,itu kalimat gentayangan baik di hape,ataupun di mana-mana deh. Pasti dan jelas.

Nah buat yang punya pacar jelas bakalan malam mingguan bareng pacarnya kan gatau dah tuh mereka ngapain. Sedangkan yang jomblo selalu aja diam di rumah, nungguin HP yang engga bunyi-bunyi. Padahal kan,bagi yang jomblo nih banyak kegiatan lain selain Nungguin HP yang kagak bunyi-bunyi(berdasarkan pengalaman pribadi). Apa aja? Nah ini diaaa :

1. Belajar

Loh,kok belajar? Kan ini malam free tanpa belajar. Iya ini nih kebiasaanku selama jadi ijo lumut (jomblo lucu dan imut) tiap sabtu malam. Kan mending daripada harus ngayal lagi berduaan ama pacar. Lagian belajar ga ada ruginya. Apalagi sekarang yang lagi mau UN,yang tinggal ngitung bulan kan. Gak ada salahnya belajar buat nambah ilmu. Tapi ingat jangan ilmu jaga lilin. JANGAN.

Gambar

 

2. Introspeksi Diri

Nah,introspeksi diri juga bagus loh dilakuin di malam minggu  sabtu malam,karena sabtu malam itu bisa dibilang akhir malam dalam satu minggu(?). Nah di sabtu malam kita bisa introspeksi tentang diri kita selama seminggu kebelakang. MIsalnya kayak aduh,kok nilai ulangan ku minggu ini jelek-jelek sih,apa karena jarang belajar ya?

Atau yang ini Duh,kok belum dapat pacar sih?Padahal udah cantik maksimal (baca : jelek)

Gambar

 

3. Maen Bareng teman atau adek

Ini yang paling bagus juga sih kalau malas belajar ama introspeksi diri, maen bareng teman atau adek. Kan asik selain jadi ada kerjaan juga nambah erat tali persaudaraan. Jangan HP mulu yang di eratin.

Gambar

4. Chatinggan atau SMSan dengan pacar orang

Ini paling bagus banget dilakuin kalau lagi iseng-iseng pengen ganggu ketentraman yang lagi malming. Asik banget sumpah. Hahaha.

 

Hiyaahh,kira-kira itu deh  yang bisa dilakukan waktu sabtu malam  versiku. Oh ya,sebenernya kalau jadi jomblo itu nguntungin banget. Bisa terhindar dari berbagai kebusukan orang pacaran dan kebusukan malam minggu. Hahaha

Gambar

 

Curahan Hati : Blogger Baru

Assalamualaikum. Hai semua. Ini entri ku yang ke dua waks. Mau nulis rasanya masih kaku banget. kayaknya susah banget ya mau mulai nulis,padahal nih ya ide itu bagus banget rasanya di otak. Tapi pas udah di depan laptop buat nulis,eh tiba-tiba aja semuanya blank. HILANG. Entah hilang kemana dah tuh (bagi yang nemuin balikin ya). Nah,sebenernya ini kendala utama banget buatku ngeblog gatau apa awal yg bagus buat nulis, karena emang aku ini bisa di bilang ga pandai berkata-kata. Padahal menurut aku mudah bangetlah,apalagi kan semua ide udah dibungkus dengan rapi ceritanya. itulah penyebab aku udah punya banyak blog,tapi gapernah ke isi. Karena bener-bener gatau apaan yang mau ditulis.

Kadang aku sering iri sama yang udah sering ngeblog. Mereka sebenernya dapat ide darimana sih,kok rasanya artikel mereka bagus gitu,easy,penuh informasi lagi( informasinya kadang gapenting-penting bangetlah  berguna banget). Tapi aku sadar juga,kalau mereka kan udah lama nulis, jadi udah biasa. Nah,sedangkan aku? Baru aja entri kedua kan,belom ada apa-apanya kalau dibandingin mereka-mereka yang udah tua bangka senior dalam nulis artikel.

 

Wah,kok ini jadi curahan hati ku yang jomblo ya? padahal niat di entri ke 2 ini mau nulis sebuah artikel yang penuh informasi gila ternyata ga jadi. Waks. Udah deh yang penting entri di blog ku nambah,juga aku serasa lebih santai gitu nulis. Padahal kalau di scroll ke atas tulisannya kayak gimana gitu. Hahahaha.

Udah Ah segitu aja deh entri gagal ini. Wassalam

About Me

Ass..

Bingung mau nulis apaan,di blog ku yang masih bolong melompong. Maklum masih blog baru.

Nah,berhubung masih baru,lebih baik aku intro aja.

Well Namaku Mitha Yunda Pertiwi lahir di tanah Indonesia waktu hari Senin jam 12.10 Siang 14 Desember 1998.

Sekarang masih jadi Murid dari SMPN 01 Jereweh, yang ada di tanah Indonesia juga. Anak yang lumayan jahil ama teman (terutama yang cocok jadi objek bully) tapi tetap lumayan berprestasi di sekolah. Anak yang Childish tapi kadang berpikiran dewasa banget. Anak yang lemot tapi sering banyak loading cepat ._. . Anak yang suka lupa dengan kejadian 5 menit lalu tapi ingat kejadian 100 tahun lalu ._.

Awal pengen buat blog itu sejak masih kelas 6 SD dan baru kesampean waktu udah kelas 3 SMP(lama banget kan) . Kalo menurut sorakan hati dan raga ini itu disebabkan tidak lepas karena faktor internet ku yang lemot kayak aku, ide menulis yang lemot juga, and udah pernah punya tapi ga ingat apa emailnya ._.

 

Hahah bagian atas ini cocok di sebut intro kagak? kalo menurutku sih engga. Yah di maklumi aja ya,aku masih penulis baru jadi pengembangannya tata bahanya belum luas . Waks. Sekian ._.

Gambar