Ketahuan

Assalamualaikum selamat malam 😁

Kemarin aku baru aja nulis tentang apa yang pasti dilakuin oleh secret admirer seperti ku. Nah sekrang ntah kenapa, pengen lagi gitu nulis tentang secret admirer,tp sayangnya udah ketahuan. Rasanya nyess banget. Malu,senang,sedih. Nano nano banget.  Itu kejadiannua baru aja tadi sepulang sekolah. Berawal dari mulut ini yg nggk bisa diam pengen cerita ke teman2 alhasil ketahuan lah olehnya. Ntah kenapa rasanya yg lebih dominan diantara tiga rasa itu lebih ke sedih dan malu. Sedih,karena enggak bisa menikmati dalam diam lagi,nggak bisa iseng iseng pergi ke kantin atau buang sampah. Hahahaha :3 Malu juga karena ketahuan punya rasa sama kakak tingkatan itu gimna gitu yah. Berasa jadi adek kelas yang nggal tahu diri banget. Berani banget gitu suka sama kakak tingkatan. Tapi gimna lagi soal rasa ini nggak bisa diduga buat siapa aja. Prinsip ku yanh awalnya mau suka sama teman seangkatan doang kini berubah.

Dan yang lebih degdegan lagi disaat u nunggu apa respon lebih lanjut dari yang dikagumi ini. Apakah biasa aja atau yah seperti yang diharapkan. Nggak ada yang tahu.