Sekedar oretan kegundahan

Assalamualaikum halo 🙂
Alhamdulillah akhirnya menulis lagi,setelah hampir duatahun nggk nulis gara2 ya malas begitu 😂
Tapi syukur berkat motivasi dari Pak Bayu yang bilang kalo menulis itu perlu,akhirnya sy mebcoba untuk menulis lagi di blog tersayang ini 😂 .
Di tulisan yang kali ini sy sekedar ingin mencurahkan perasaan gundah saya. Yap. Nth mengapa saya merasa benar2 nggk enak hati ini. Sy tau sebabnya hanya saja  rasanya sakit mau ngakui.
Sy BERBOHONG
Yap,itu yg buat saya gundah.Mungkin krna nggk terbiasa berbohong(apalagi sama orang yang bisa di blg sy sayang*read :wlkls) saya merasa sudah melakukan dosa besar sekali. Seperti pengen nangis,tapi menangis pun susah,karna sy drumah dan sy nggk mau orang drumah curiga kenapa saya menangis. Akhirnya hanya menulis disini yang saya lakukan. Sebenarnya mau nulis di diary,tp jemari saya lebih suka menari-nari di keyboar daripada harus merkutik dengan tinta pulpen. Ntah ini akan menjadi lebih baik atau tidak,setidaknya saya bisa melontarkan gundah saya. Jika wlkls sy membacanya walau mungkin beliau nggk tau atau mungkin tahun depan baru beliau melihatnya,saya cuman mau minta maaf. Maaf karena tega berbohong,maaf karena tega tak jujur.
Sekali lagi sy minta maaf

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s