Terima Kasih *-*

Assalamualaikum, Halo semua 😀

Saya hadir lagi di blog sy yg udah lumayan agak sedikit lama enggak di buka. Again,tanganku kaku mau nulis apaan hahaha –….–

Readers sekalian yang saya muliakan/? kali ini saya mau ngucapin terima kasih buat Semua Temen-Temen sosmed,dunia nyata,sedengers,sama teman di alam surga/? yang udah ngucapin “HAPPY BIRTHDAY MIMIT”  Duh rasanya berkesan banget. Aku terhura plenddss ;-;

15 tahun

Apalagi ucapan dari Kakak Citra yang subuh  udah ngucapin ke aku. Sumpah,kata-kata yang di ucapin sama Kakak itu buat haru banget menurut ku,sampe nangis satu centong*ceilehh.

Oh ya,Ucapan dari Adek Sari juga nih. Lucu banget dia bangun tidur langsung bilang “HBD Kak” padahl nyawanya belum terkumpul semua. Jadi makin haru rasanya. Nangisnya jadi satu ember. Sayangnya enggak ada ucapan dari pacar (karena emang ga punya pacar) hahhaa.

Kalo nambah umur rasanya kurang pas kalo ga buat resolusinya,Nah sekedar sombong dikit aku disini mau nulis sesuatu yang pengenku gapai di usia yang makin tua udah 15 tahun ini. Apa aja ini nih :

1. Jadi makin sering ibadah,jangan bolong-bolong lagi -…-

2. Lebih bersikap baik sama orang biar disayang,apalagi sama Guru,sapa tau gurunya baik hati ngasih tambahan nilai. Hahaha

3. Lancar UN dan UAS dengan hasil yang memuaskan.

4. Bisa lebih efektif belajar dan engga sering sosial mediaan.

5 Jarang bikin Mama atau Kakak Cit atau Adek Sari atau siapalah marah sama saya.

6. SEmakin berkembang/?tingkat kejahilan ke teman.

7. Anggota MimitBlast semakin banyak.

8. Bisa jadi blogger yang lebih aktif

9. Jadi lebih sering senyum,positf thinking,ngumpul bareng,engga diracuni hal berbau negatif

10. Jadian sama gebetan yang itu/?*abaikan

11. Jadi penyanyi internasional. Hahaha

OH ya Terima Kasih paling banyak pake banget juga buat Mama Tersayang yang udah cape-cape nyiapin acara syukuran kecil-kecilanku tadi. Terima Kasih ya Mah. Loop yuh 😀

Sebenernya masih banyak nih hal yg pengen saya gapai di umur yang 15,cuman otak ngadat lagi. Katanya si otak pengen di isiiin bensin dulu biar lancar trus engga mogot di jalan. Hahahha,, Oke Bye Bye all…

metha

 

Iklan