Yang Bisa dilakuin Pas Sabtu Malam

Assalamualaikum. Halo semua. Selamat malam minggu ya bagi yang menjalankanya. Semoga tidak ada hal aneh-aneh ‘3’ Bagi yang jomblo sabar ya,semoga di beri ketabahan lahir batin ‘3’

Aku udah sering banget dengar kata-kata itu dari temen-temen,baik yang di dunia maya atau dunia nyata. Selalu aja tiap malam minggu atau sabtu malam,itu kalimat gentayangan baik di hape,ataupun di mana-mana deh. Pasti dan jelas.

Nah buat yang punya pacar jelas bakalan malam mingguan bareng pacarnya kan gatau dah tuh mereka ngapain. Sedangkan yang jomblo selalu aja diam di rumah, nungguin HP yang engga bunyi-bunyi. Padahal kan,bagi yang jomblo nih banyak kegiatan lain selain Nungguin HP yang kagak bunyi-bunyi(berdasarkan pengalaman pribadi). Apa aja? Nah ini diaaa :

1. Belajar

Loh,kok belajar? Kan ini malam free tanpa belajar. Iya ini nih kebiasaanku selama jadi ijo lumut (jomblo lucu dan imut) tiap sabtu malam. Kan mending daripada harus ngayal lagi berduaan ama pacar. Lagian belajar ga ada ruginya. Apalagi sekarang yang lagi mau UN,yang tinggal ngitung bulan kan. Gak ada salahnya belajar buat nambah ilmu. Tapi ingat jangan ilmu jaga lilin. JANGAN.

Gambar

 

2. Introspeksi Diri

Nah,introspeksi diri juga bagus loh dilakuin di malam minggu  sabtu malam,karena sabtu malam itu bisa dibilang akhir malam dalam satu minggu(?). Nah di sabtu malam kita bisa introspeksi tentang diri kita selama seminggu kebelakang. MIsalnya kayak aduh,kok nilai ulangan ku minggu ini jelek-jelek sih,apa karena jarang belajar ya?

Atau yang ini Duh,kok belum dapat pacar sih?Padahal udah cantik maksimal (baca : jelek)

Gambar

 

3. Maen Bareng teman atau adek

Ini yang paling bagus juga sih kalau malas belajar ama introspeksi diri, maen bareng teman atau adek. Kan asik selain jadi ada kerjaan juga nambah erat tali persaudaraan. Jangan HP mulu yang di eratin.

Gambar

4. Chatinggan atau SMSan dengan pacar orang

Ini paling bagus banget dilakuin kalau lagi iseng-iseng pengen ganggu ketentraman yang lagi malming. Asik banget sumpah. Hahaha.

 

Hiyaahh,kira-kira itu deh  yang bisa dilakukan waktu sabtu malam  versiku. Oh ya,sebenernya kalau jadi jomblo itu nguntungin banget. Bisa terhindar dari berbagai kebusukan orang pacaran dan kebusukan malam minggu. Hahaha

Gambar

 

Iklan

4 thoughts on “Yang Bisa dilakuin Pas Sabtu Malam”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s