Curahan Hati : Blogger Baru

Assalamualaikum. Hai semua. Ini entri ku yang ke dua waks. Mau nulis rasanya masih kaku banget. kayaknya susah banget ya mau mulai nulis,padahal nih ya ide itu bagus banget rasanya di otak. Tapi pas udah di depan laptop buat nulis,eh tiba-tiba aja semuanya blank. HILANG. Entah hilang kemana dah tuh (bagi yang nemuin balikin ya). Nah,sebenernya ini kendala utama banget buatku ngeblog gatau apa awal yg bagus buat nulis, karena emang aku ini bisa di bilang ga pandai berkata-kata. Padahal menurut aku mudah bangetlah,apalagi kan semua ide udah dibungkus dengan rapi ceritanya. itulah penyebab aku udah punya banyak blog,tapi gapernah ke isi. Karena bener-bener gatau apaan yang mau ditulis.

Kadang aku sering iri sama yang udah sering ngeblog. Mereka sebenernya dapat ide darimana sih,kok rasanya artikel mereka bagus gitu,easy,penuh informasi lagi( informasinya kadang gapenting-penting bangetlah  berguna banget). Tapi aku sadar juga,kalau mereka kan udah lama nulis, jadi udah biasa. Nah,sedangkan aku? Baru aja entri kedua kan,belom ada apa-apanya kalau dibandingin mereka-mereka yang udah tua bangka senior dalam nulis artikel.

 

Wah,kok ini jadi curahan hati ku yang jomblo ya? padahal niat di entri ke 2 ini mau nulis sebuah artikel yang penuh informasi gila ternyata ga jadi. Waks. Udah deh yang penting entri di blog ku nambah,juga aku serasa lebih santai gitu nulis. Padahal kalau di scroll ke atas tulisannya kayak gimana gitu. Hahahaha.

Udah Ah segitu aja deh entri gagal ini. Wassalam

Iklan

4 thoughts on “Curahan Hati : Blogger Baru”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s