Yang Bisa dilakuin Pas Sabtu Malam

Assalamualaikum. Halo semua. Selamat malam minggu ya bagi yang menjalankanya. Semoga tidak ada hal aneh-aneh ‘3’ Bagi yang jomblo sabar ya,semoga di beri ketabahan lahir batin ‘3’

Aku udah sering banget dengar kata-kata itu dari temen-temen,baik yang di dunia maya atau dunia nyata. Selalu aja tiap malam minggu atau sabtu malam,itu kalimat gentayangan baik di hape,ataupun di mana-mana deh. Pasti dan jelas.

Nah buat yang punya pacar jelas bakalan malam mingguan bareng pacarnya kan gatau dah tuh mereka ngapain. Sedangkan yang jomblo selalu aja diam di rumah, nungguin HP yang engga bunyi-bunyi. Padahal kan,bagi yang jomblo nih banyak kegiatan lain selain Nungguin HP yang kagak bunyi-bunyi(berdasarkan pengalaman pribadi). Apa aja? Nah ini diaaa :

1. Belajar

Loh,kok belajar? Kan ini malam free tanpa belajar. Iya ini nih kebiasaanku selama jadi ijo lumut (jomblo lucu dan imut) tiap sabtu malam. Kan mending daripada harus ngayal lagi berduaan ama pacar. Lagian belajar ga ada ruginya. Apalagi sekarang yang lagi mau UN,yang tinggal ngitung bulan kan. Gak ada salahnya belajar buat nambah ilmu. Tapi ingat jangan ilmu jaga lilin. JANGAN.

Gambar

 

2. Introspeksi Diri

Nah,introspeksi diri juga bagus loh dilakuin di malam minggu  sabtu malam,karena sabtu malam itu bisa dibilang akhir malam dalam satu minggu(?). Nah di sabtu malam kita bisa introspeksi tentang diri kita selama seminggu kebelakang. MIsalnya kayak aduh,kok nilai ulangan ku minggu ini jelek-jelek sih,apa karena jarang belajar ya?

Atau yang ini Duh,kok belum dapat pacar sih?Padahal udah cantik maksimal (baca : jelek)

Gambar

 

3. Maen Bareng teman atau adek

Ini yang paling bagus juga sih kalau malas belajar ama introspeksi diri, maen bareng teman atau adek. Kan asik selain jadi ada kerjaan juga nambah erat tali persaudaraan. Jangan HP mulu yang di eratin.

Gambar

4. Chatinggan atau SMSan dengan pacar orang

Ini paling bagus banget dilakuin kalau lagi iseng-iseng pengen ganggu ketentraman yang lagi malming. Asik banget sumpah. Hahaha.

 

Hiyaahh,kira-kira itu deh  yang bisa dilakukan waktu sabtu malam  versiku. Oh ya,sebenernya kalau jadi jomblo itu nguntungin banget. Bisa terhindar dari berbagai kebusukan orang pacaran dan kebusukan malam minggu. Hahaha

Gambar

 

Curahan Hati : Blogger Baru

Assalamualaikum. Hai semua. Ini entri ku yang ke dua waks. Mau nulis rasanya masih kaku banget. kayaknya susah banget ya mau mulai nulis,padahal nih ya ide itu bagus banget rasanya di otak. Tapi pas udah di depan laptop buat nulis,eh tiba-tiba aja semuanya blank. HILANG. Entah hilang kemana dah tuh (bagi yang nemuin balikin ya). Nah,sebenernya ini kendala utama banget buatku ngeblog gatau apa awal yg bagus buat nulis, karena emang aku ini bisa di bilang ga pandai berkata-kata. Padahal menurut aku mudah bangetlah,apalagi kan semua ide udah dibungkus dengan rapi ceritanya. itulah penyebab aku udah punya banyak blog,tapi gapernah ke isi. Karena bener-bener gatau apaan yang mau ditulis.

Kadang aku sering iri sama yang udah sering ngeblog. Mereka sebenernya dapat ide darimana sih,kok rasanya artikel mereka bagus gitu,easy,penuh informasi lagi( informasinya kadang gapenting-penting bangetlah  berguna banget). Tapi aku sadar juga,kalau mereka kan udah lama nulis, jadi udah biasa. Nah,sedangkan aku? Baru aja entri kedua kan,belom ada apa-apanya kalau dibandingin mereka-mereka yang udah tua bangka senior dalam nulis artikel.

 

Wah,kok ini jadi curahan hati ku yang jomblo ya? padahal niat di entri ke 2 ini mau nulis sebuah artikel yang penuh informasi gila ternyata ga jadi. Waks. Udah deh yang penting entri di blog ku nambah,juga aku serasa lebih santai gitu nulis. Padahal kalau di scroll ke atas tulisannya kayak gimana gitu. Hahahaha.

Udah Ah segitu aja deh entri gagal ini. Wassalam

About Me

Ass..

Bingung mau nulis apaan,di blog ku yang masih bolong melompong. Maklum masih blog baru.

Nah,berhubung masih baru,lebih baik aku intro aja.

Well Namaku Mitha Yunda Pertiwi lahir di tanah Indonesia waktu hari Senin jam 12.10 Siang 14 Desember 1998.

Sekarang masih jadi Murid dari SMPN 01 Jereweh, yang ada di tanah Indonesia juga. Anak yang lumayan jahil ama teman (terutama yang cocok jadi objek bully) tapi tetap lumayan berprestasi di sekolah. Anak yang Childish tapi kadang berpikiran dewasa banget. Anak yang lemot tapi sering banyak loading cepat ._. . Anak yang suka lupa dengan kejadian 5 menit lalu tapi ingat kejadian 100 tahun lalu ._.

Awal pengen buat blog itu sejak masih kelas 6 SD dan baru kesampean waktu udah kelas 3 SMP(lama banget kan) . Kalo menurut sorakan hati dan raga ini itu disebabkan tidak lepas karena faktor internet ku yang lemot kayak aku, ide menulis yang lemot juga, and udah pernah punya tapi ga ingat apa emailnya ._.

 

Hahah bagian atas ini cocok di sebut intro kagak? kalo menurutku sih engga. Yah di maklumi aja ya,aku masih penulis baru jadi pengembangannya tata bahanya belum luas . Waks. Sekian ._.

Gambar